Senin, 29 Oktober 2012

Saya hampir lupa  perasaan saat saya begitu optimis dan berusaha mengerahkan kemampuan terbaik saya..
Saya hampir lupa perasaan semangat yang begitu menggebu saat bangun di pagi hari..
Saya hampir lupa perasaan saat saya dapat tertawa lepas dan tetap bahagia saat menertawakan kebodohan saya sendiri..
Saya hampir lupa saat saya punya begitu banyak harapan yang ingin saya raih dalam masa muda saya..
Sore ini sepi dan sedikit mendung,,sungguh menggambarkan perasaan saya dengan begitu baik..
Perasaan suram yang bahkan tujuan hidup sekarang bahkan saya tidak tahu..

Saya memang sangat membutuhkan keheningan seperti ini agar saya dapat berpikir dengan sedikit lebih jernih. Sudah 2 bulan lebih saya masih tetap menggumulkan hal yang sama dan saya sadar sudah 2 bulan lebih pula saya membuang waktu begitu lama.
Saya tahu ini pilihan saya dari awal,,namun ternyata saya memang tidak dapat membohongi perasaan saya sendiri bahwa hati saya memang tidak di sini..
Saya berusaha menikmati semua prosesnya, namun memang semua ini tetap saja terasa penuh kepalsuan.. Saya bukan saya..
Saya bukan gadis kecil dengan mimpi seperti ini..
Waktu terus berjalan dan semakin lama saya mengulur waktu saya sadar bahwa semakin saya jauh dari mimpi saya.
Saya sadar sudah saatnya saya menentukan sikap, namun tentu saja semua tidak semudah itu..
Begitu banyak pengorbanan orang-orang yang saya kasihi agar saya bisa di sini..
Tidak akan semudah itu melepas semua ini dengan dalih untuk mengejar mimpi saya sendiri dan membuat semuanya kecewa..

Itu terlalu egois....
Tapi perasaan ini rasanya semakin tertekan setiap detiknya dan ingin meneriakkan semuanya..
Saya tidak bisa di sini dan membiarkan mimpi saya berlalu begitu saja.
Saya butuh kesempatan untuk memperbaiki semua ini lagi..
Saya butuh kesempatan sekali lagi bahwa mimpi saya tidak pernah salah dan hati yang memilih mimpi itu juga tidak pernah salah :'(

. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar