Senin, 29 Oktober 2012


Kembali di tempat ini..

Sudah 2 bulan kuliah dan rasanya sangat buang-buang waktu. Saya sudah sangat-sangat berusaha suka namun memang saya tidak bisa membohongi hati saya bahwa bukan ini mimpi saya.
Pelajaran yang berlalu begitu saja, hari-hari yang semakin terasa tidak berguna.
Salah memang perasaan seperti ini..
Tapi saya bisa apa?
Gadis kecil yang dulunya punya harapan besar bisa meraih mimpinya, kini hanya bisa pasrah pada keadaan. Keadaan memang kadang tidak mendukung sama sekali.. Dan rasanya kini seluruh hati saya pasrah pada keadaan. Saya dulu punya mimpi,..
Namun sekarang rasanya mimpi itu sisa angan-angan belaka.. Mimpi indah yang dulu selalu menjadi motivasi saya..
Apa salah punya perasaan seperti ini? Saat rasanya tidak ada yang dapat menjadi pegangan untuk tetap mempertahankan mimpi saya.. 
Akankah kisah ini hanya akan berakhir sebagai kisah gadis kecil yang hanya bisa bermimpi dan tidak berani melawan dunia saat semua mengatakan tidak padanya?..
Saya memang gadis kecil yang penuh mimpi..
Seorang gadis kecil yang rasanya semakin jauh dari mimpinya..
Jauh..
Jauh....
Jauh.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar