Selasa, 30 Oktober 2012

Malam lagi..
Kepala kok rasanya tetap berat, mata rasanya mau copot keluar..
Tadi UTS kimia lingkungan..Walaupun tidak niat ikut sama sekali, tapi harus tetap ikut. Dan tentu saja hasilnya bia ditebak. Kalo lihat soalnya, sebenarnya rata-rata soal SMA tapi mungkin sudah tidak niat dari awal jadinya otak blank dan tidak bisa jawab apa-apa. Jadinya cuma bisa mengarang bebas, padahal itu kan ilmu pasti ya :(
Terus yang lain pada nyontek.. Tanya kiri kanan, browsing internet.. Pengawasnya lagi sibuk baca buku soalnya. Tapi biar sajalah, itu kan urusan masing-masing individu. Pasti nilaiku paling jelek deh :(
Katanya malam ini akan ada pembicaraa..
Akhirnya tadi saya berani bilang perasaanku.. Tentang mengejar mimpi dan kemungkinan pengorbanan yang harus dilakukan untuk itu. Tapi itu semua tersirat,.
Dan malam ini katanya akan ada pembicaraan yang lebih lanjut tentang itu..
Walaupun saya tidak bisa berharap banyak, paling tidak saya punya sedikit harapan :(
God, help me, please..
Saya sadar ini akan sulit sekali, saya tidak ingin mengecewakan atau menyakiti siapa-siapa..
Tapi, yang saya rasa dan saya perjuangkan memang ini :(
God...... Would I get the chance? Would You give me this chance? Would my family give this chance for me?
:( :( :( :( :(
Kepala pusing.. Tapi hati lebih pusing lagi..
Rasanya tersesat dan tidak bisa melihat jalan keluar..
God, semoga malam ini saya bisa memperoleh kejelasan.. Semoga semuanya bisa baik-baik saja dan tidak perlu ada perasaan terluka :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar